Minggu, 27 Desember 2009

Kehidupan

Hidup adalah sebuah anugrah yang dimiliki seseorang. Hidup di dunia ini mempunyai lika liku yang sangat berat. Tidak mudah untuk hidup di dunia, apa lagi dengan keadaan bumi dan terutama negara Indonesia yang lagi digoyang krisis ekonomi yang lumayan berat.

Untuk bertahan hidup orang-orang harus berjuang sekuat tenaga, karena sangat tidak mudah untuk menjalani kehidupan. Bekerja sekuat tenaga untuk menyambung hidup, menari nafkah untuk keluarga. Tanggung jawab nya sangat besar sekali. Orang mau melakukan apa aja untuk bisa menyambung hidup nya keesokan hari nya.

Negara Indonesia sebenarnya mempunyai sumber daya yang besar, tergantung bagaimana seseorang menjalani hidup nya. Sekarang banyak yang melakukan kejahatan untuk bisa menyambung hidup dan menafkahi keluarganya. Sebenarnya sangat prihatin sekali melihat apa yang terjadi di Indonesia. Kejahatan banyak terjadi, itupun terjadi karena terpaksa dan bukan kemauan sendiri.

Akankah kehidupan seperti harus terus terjadi??
Marilah kita bersama-sama membangun negara yang makmur dan bebas dari tindakan kejahatan, dan marilah bersama-sama membangun Indonesia yang maju yang bisa bersaing dengan negara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar