Rabu, 06 Januari 2010

Fungsi Management

Apa yang dimaksud dengan management ? Apakah kalian pernah mendengar kata Management ? Management merupakan suatu proses untuk menangani berbagai masalah ayng ada misalnya pada ruang lingkup karyawan, pegawai, buruh, manajer dan tenaga kerja lainnya dalm halnya untuk dapat menunjang sebuah aktifitas organisasi atau perusahaan demi mencapai tujuan yang telah ditentukan . Adapaun dalam istilah lainnnya adalah untuk memasok suatu organisasi atau perusahaan dengan orang-orang yang tepat untuk ditempatkan pada posisi dan jabatan yang tepat pada saat organisasi yang memerlukannya . Sebuah fungsi management dapat melakukan berbagai tindakan yang semestinya harus dipikirkan terlebih dahulu . Untuk mencapai sebuah proses yang matang sebuah syarat juga sangat diperlukan . Suatu fungsi management memiliki sebuah pengorganisasian yang berarti menciptakan bagian-bagian yang terintegrasi sedemikian rupa sehingga sehubungan dengan antar bagian-bagian satu sama lain yang dipengaruhi oleh hubungan dengan memiliki struktur-struktur tersebut . Dalam sebuah pengorganisasian untuk sebuah fungsi management ini bertujuan untuk membagi suatu kegiatan besar yang dapat menjadikan sebuah kegiatan-kegiatan yang lebih kecil . Selain itu juga dapat mempermudah seorang manager dalam melakukan sebuah pengawasan dan dapat menentukan orang-orang yang akan dibutuhkan dalam hal untuk melaksanakan tugas-tugas yang sudah ditetapkan oleh masing-masing pihak . Fungsi management juga dapat memberikan bimbingan , saran dan perintah-perintah atau berbagai instruksi kepada satu sama lain yang saing membutuhkan . Sebuah hal rencana dal hal ini memang penting untuk mengetahui adanya batasan tentang perencanaan diri dari suatu hal yang sangat sederhana sampai dengan yang sangat rumit .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar